Selasa, 31 Januari 2012

Samsung Galaxy Nexus

 PERTAMA DI DUNIA !

GALAXY NEXUS GT-I9250 dilengkapi dengan fitur megah seperti Layar SUPER AMOLED HD yang lebih lebar, desain premium curve, bentuk tipis dan ekstra cepat berkat dual processor yang memberikan kinerja yang luar biasa. Dilengkapi pula dengan Android 4.0 (ICE CREAM SANDWICH) pertama untuk smartphone dan tablet dengan antarmuka pengguna yang halus namun mudah untuk digunakan.

FITUR UTAMA :
- Android 4.0 ICE CREAM SANDWICH
- SUPER AMOLED HD - layar 4.65"
- Video 1080p FULL HD
- Dual Core Processor











Simple & Curved Design
GALAXY NEXUS hadir dalam desain melengkung yang halus dan bentuk hyper slim 8,94mm. Sublime curves, tepian bezel premium 4,29 dan garis bersih yang mewujudkan estetika minimalis. Desain Keyless berbalut eksterior yang rapih dengan cover Hyper Skin yang menyenangkan untuk di sentuh dan indah saat di genggam.

HD Super AMOLED
Nikmati pengalaman layar sensasional dengan HD SUPER AMOLED layar berdefinisi tinggi dengan warna terang dan paling nyata yang terlihat dari frame. Menghadirkan gambar yang jernih untuk melihat pengalaman yang disempurnakan dari semua, gambar, video dan halaman Web. Nikmati pengalaman film sesungguhnya dalam rasio 16:9 full screen yang ideal.

FAST & POWERFUL performance
Kinerja yang luar biasa dari dual core processor yang hebat - semuanya mendukung konektivitas dan web-loading cepat, multitasking tanpa jeda , transisi UI lebih lembut. HSPA+ memberikan kecepatan data sangat cepat, sampai tiga kali lebih cepat dari HSDPA 7,2Mbps sehingga Anda bisa mendapatkan konten lebih cepat dan menikmati video, film, musik dan permainan dalam sekejap.

Instant Capture – zero shutter lag
Hal-hal yang tak terduga datang dengan cepat, dengan Zero Shutter Lag Anda dapat merekam momen dengan cepat. Zoom-in yang ditingkatkan memberikan bidikan yang lebih besar, preview jelas dan close-up yang tajam. Video HD Recording yang sempurna dengan anti shake stabilisasi video untuk perekaman saat bergerak, snapshot video dan real-time filter serta efek yang memberikan Anda banyak pilihan untuk menyempurnakan bidikan tersebut.

First Android 4.0 ICE CREAM SANDWICH
GALAXY Nexus adalah perangkat pertama di dunia dilengkapi dengan OS "Ice Cream Sandwich". Anda akan menjadi pengguna pertama yang menikmati antarmuka pengguna dan aplikasi canggih terbaru yang diluncurkan di Android Market.

Simple & Beautiful UI
UI Android terbaru berada pada homescreen depan yang dilengkapi dengan 360 degree Action Bar dan aksi widget interaktif terbaru dalam lingkungan holografik menarik. Personalizable Screen Lock, mengubah ukuran font dan cek penggunaan data yang memungkinkan Anda untuk sepenuhnya mengontrol dan menyesuaikan handset Anda.

Face Unlock
Dengan Face Unlock di dalam Galaxy Nexus bukalah ponsel Anda dengan senyuman. Tanpa password yang rumit untuk diingat, cukup aktifkan ponsel Anda dan lihat ke dalam kamera untuk membuka telepon Anda.

Android Beam
Dengan Galaxy Nexus kini Anda dapat berbagi kontak, website, aplikasi, peta, petunjuk arah dengan mudah dan video YouTube untuk orang lain disekitarnya. Cukup aktifkan dua NFC pada ponsel Android secara berdekatan dan pilih beam dan mulai berbagi.

Pure Google
Pengguna GALAXY Nexus akan menikmati akses istimewa update dan layanan terbaru secara langsung dari Google. Menjadi yang utama saat upgrade perangkat lunak dan fitur terbaru Google seperti Gmail dan Google Talk bersamaan dengan penawaran baru lainnya seperti Beta Music di seluruh user interface yang terintegrasi dan mudah diakses.


Detail Harga Samsung Galaxy Nexus, PRIAGOENKS | Teknologi Terbaru - Kabar baik buat pecinta robot ijo Android khususnya Samsung Galaxy Series. Berita terbaru menyebutkan bahwa Galaxy Nexus dengan android terbaru Ice Cream Sandwich akan resmi dipasarkan di seluruh dunia pada bulan depan (November 2011). Amerika, Norwegia, Jepang, Kanada dan Inggris pantas berbangga hati karena mendapat giliran pertama Galaxy Nexus.



Spesifikasi Samsung Galaxy Nexsus

Brand / Type
Brand     Samsung
Type     Galaxy Nexus
Also known as     Samsung Galaxy Nexus (Google)
Form factor     Candybar
Color     Black
Network
Phone Network     EDGE, GPRS, GSM, HSDPA (3G), HSUPA
Service     850, 900, 1700, 1800, 1900, 2100
Connectivity
Bluetooth     v3.0 with A2DP
Infrared     No
Wi-Fi (WLAN)     Yes
USB     YesMicroUSB v2.0
Fax / Data     Yes
Display
Main display     Super AMOLED capacitive touchscreen
Color display     16.000.000 colors
Dimensions     4.7 in.
Resolution     720 x 1280 pixels
External display     No
Memory
Internal memory     16GB/32GB
External memory     32GB
Memory slots     1
Storage types     MicroSD, MicroSDHC
Basic
Battery     Standard battery, Li-Ion 1750 mAh
Standby time     N/A
Talk time     N/A
Calling
Vibrate alert     Yes
Photo ID     Yes
Ringtones     MP3, WAV
Camera
Camera     Yes
Megapixels     5.1 megapixels
Maximum photo resolution     2592×1944 pixels
Digital zoom     Yesx
Optical zoom     No
Auto focus     Yes
Flash     Yes
Recording video     Yes
Second (front) camera     Yes
Messaging
SMS     Yes
MMS     Yes
T9 text function     Yes
E-mail     Yes
Internet browsing     Yes
Entertainment
FM radio     Yes
Java     Yes
Audio player     AC3, eAAC, MP3, WAV
Video player     H263, H264, MP4
Features
Add ringtones     Yes
Organiser     Organiser, Voice memo, Document viewer, Image/video editor
Video call     Yes
Other features     Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich), Dual-core 1.2GHz Cortex-A9 CPU, TI OMAP 4460 chipset, Oleophobic surface, Accelerometer & Proximity & Three-axis gyro sensor, NFC, Barometer, Digital compass, Active noise cancellation, Google Search, Maps, Gmail, Yo
Format
Weight     4.8 oz.
Dimensions (H x W x D)     5.3×2.7×0.4 in.

Akan tetapi sampai saat ini kita belum memperoleh Bocoran resmi dari Samsung tentang lokasi dan waktu penjualan perdanan Samsung Galaxy Nexus di indonesia yang jelas pelucuranya akan di lakukan pada tanggal 21 dan 22 Januari 2012 dan Harga Samsung Galaxy Nexus pada saat peluncuran adalah RP 5.999.000 dari harga normal RP 6.499.000, Takut ricuh kaya penjualan BlackBerry Bellagio keliatanya hee, dan untuk para penggemar gadget samsung lainya boleh juga melihat harga samsung galaxy tab terbaru, yang tidak kalah menarik dari Samsung Galaxy Nexus
SEMOGA MEMBANTU ^^





0 komentar:

Posting Komentar